Cara Flash Samsung Galaxy Core Plus SM-G350 Sukses



Cara Flash Samsung Galaxy Core Plus SM-G350 Sukses
Cara Flash Samsung Galaxy Core Plus SM-G350 Sukses - Salam sehat selalu, jumpa lagi kali ini pada artikel ini kami akan berbai informasi dan cara mengatasi kerusakan yang terjadi pada Android Samsung Galaxy Core Plus. Kerusakan yang terjadi adalah error aplikasi dengan munculnya tulisan “Sayangnya aplikasi telah terhenti” pada notifikasi layar ponsel yang tentunya kita tidak dapat membukanya aplikasi tersebut. Botloop,terhentinya ponsel yang saat dihidupkan hanya sampai pada logonya saja, semua permasalahan diatas terjadi karenaa OS firemwhare pada samsung galaxy Core Plus corupt sehingga tidak dapat menjalankan perintah sebagai mana mestinya. Hal tersebut dapat diatasi hanya dengaan cara flashing atau Instal ulang pada Osnya. Nah buat kalian yang mempunyai permasalahan seperti diatas dapat mengikuti panduan selengkapnya dibawah ini. Cara ini juga dapat menyelesaiakn permasalahan pada Samsung Galaxy Core Plus seperti, lupa pola, Error aplikasi, Hank Logo, botloop, upgrade sofwhare, dan  lain sebagainya yang intinya kerusakan pada ponsel android Samsung Galaxy Core Plus disebabkan karena corupt dan rusaknya  sofwhare. Untuk mengetahui caranya ssilahkan simak selengkapnya seperti ini:

"core plus"

Baca artikel lainya:

Siapkan Bahan.

Cara  Flashing Samsung Galaxy Core Plus SM-G350 Sukses
1.Setelah semua bahan diatas didownlod silahkan ektrak dengan menggunakan winnrar pada komputer atau laptop. Lalu Instal Drivernya.

2.Dalam kondisi ponsel mati tekan dan tahan tombol Volume bawah + Home + Power secara bersamaan hingga masuk kedalam “mode download’ dengan menggunakan tombol volume untuk navigasi dan tombol power untuk memilih.

3.Buka aplikasi Odin V3.12.3 hubungkan Samsung Galaxy Core Plus dengan menggunakan Usb Kabel Data dengan komputer atau laptop, jika berhasil tersambung dengan komputer atau laptop akan tampil seperti gambar dibawah, ulangi pada proses ini hingga Usb Kabel Data benar – benar tersambung dengan komputer ataupun laptop.

4.Klik pada “AP/PDA” dan cari dan masukan Stock Room/firemwhare  yang telah didownload dan di  ektrak tadi, cari file dan masukan file  yang berahiran Home.tarmd5 didalam Stock Room Samsung  , dan biarkan file tersebut masuk dengan sempurna pada aplikasi din V3.12.3

5.Sampai pada tahap ini lanjutkan dengan  klik “START” pada aplikasi Odin V3.12.3 biarkan proses flashing berjalan, dan jangan lepas sambungan Usb Kabel data jika prosesnya belum selesai.

6.Jika proses flashing pada Samsung Galaxy Core Plus  telah selesai maka akan ditandai dengan muncul tulisan “PASS” pada pojok kiri atas  pada aplikasi Odin v3.12.3 di dalam kotak berwarna hijau. Untuk lebih detailnya silahkan lihat gambar dibawah ini sesuai dengan urutan nomor yang telah kami tandai.
"odin"
"odin"
7.Selesai
Proses flashing  seperti dengan cara diatas sudah sering digunakan oleh para teknisi handphone  dan hasilnya 100% work. Demikian artikel kali ini semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat daan berguna untuk semuanya, lakukan cara flashing dengan teliti ulangi langkah langkahnya dan pastikan Usb Kabel Data sudah terhubung dan terbaca oleh Aplikasi Odin, terimakasih