PC Suite Xiaomi Terbaru Update

PC Suite Xiaomi Terbaru Update
PC Suite Xiaomi Terbaru Update. Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi Pc Suite Xiaomi Versi Terbaru, tapi saya tidak akan membahas cara menggunakannya karena menurut saya tentu kalian semua sudah mengetahuinya. Namun PC Suite Xiaomi  juga dapat digunakan untuk mereset atau mengembalikan pengaturan awal Selengkapnya silahkan simak berikut penjelasanya di bawah ini :

Baca juga:
Modifikasi motor
Download suara burung untuk masteran

"Xiaomi"

Cara Mengembalikan Pengaturan Awal HP Xiaomi Menggunakan Pc Suite Xiaomi
Trik tutorial di bawah ini adalah mengembalikan perangkat xiaomi retmi not ke pengaturan awal atau pengaturan pabrik ketia ponsel android xiaomi kalian mengalami lupa pola, lupa kode pin atau sandi karena handphone terkunci, dan juga dapat memperbaiki kerusakan yang terjadi pada system android xiaomi seperti botloop, aplikasi terhenti saat dibuka dan dijalankan, lelet alias lemot, hang dan lain sebagainya. Juga berguna untuk menghapus data ketika kalian ingin menjual handphone tersebut pada orang lain selengkapnya silahkan simak dibawah ini:
Cara Mengembalikan Pengaturan Awal HP Xiaomi  menggunakan PC Suite Xiaomi

1.Silahkan download dahulu MI PC SUITE KLlik disini

2.Setelah selesai di download silahkan ektrak dan install pada Komputer kalian namun harus menggunakan koneksi internet untuk menjalankannya, lalu buka dan jalankan MI PC SUITE CINA tersebut .

3.Beralih ke handphone xiaomi pada posisi mati atau off

4.Tekan secara bersamaan tombol power + volume atas (UP) lalu lepaskan untuk masuk pada mode MIAssistant.

5.Setelah itu sambungkan handphone Xiaomi dengan menggunakan USB Kabel Data pada computer/laptop.

6.Setelah xiaomi redmi di sambungkan ke Komputer akan terlihat muncul notifikasi dan empat menu di  MIPCSUITE

7.Menu tersebut bmenggunakan bahasa cina namun biarkan saja, pilih menu yang nomor tiga dari atas atau nomor dua dari bawah contoh gambar di bawah ini:

"Xiaomi"


8.Akan muncul notifikasi, pilih tulisan yang berwarna merah dan pada handphone xiaomi akan muncul proses loading yaitu dimana proses mengembalikan xiaomi redmi kesetelan awal atau setelan pabrik.


9.Lanjutkan dengan memilih menu keempat yaitu menu  untuk melakukan reboot atau booting.

10.Pada tahap ini proses booting pertama kali dapat membutuhkan waktu sekitar 5 hingga 7 menit, maka tunggulah hingga selesai.

PC Suite Xiaomi Terbaru Update. Setelah selesai handphone xiaomi kalian akan melakukan booting, menyetel ulang telephone silahkan memilih bahasa, zona waktu dan ikuti saja perintahnya yang tertulis pada layar handphone hingga selesai  Perlu di ketahui cara diatas  akan menghapus semua data file yang tersimpan pada memori handphone juga aplikasi yang bukan bawaan pabrik. Untuk itu jika masih dimungkinkan perangkat kalian masih  dapat masuk ke menu home  dan digunakan sebaiknya pindahkan terlebih dahulu data/file ke memori external. 

Demikian informasi yang dapat kami berikan kali ini semoga berguna juga bermanfaat untuk semuanya. Terinma kasih atas kunjunganya dapatkan informasi trik dan tips androit hanya disitus ini.